Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeGadgetAsiknya Bermain Virtual Space Tycoon Bersama Samsung

Asiknya Bermain Virtual Space Tycoon Bersama Samsung

SEOL, KLIPBERITA.COM – Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan peluncuran Samsung Space Tycoon (“Space Tycoon”), sebuah taman bermain virtual yang dibangun di dalam platform metaverse global Roblox. Space Tycoon adalah sebuah arena virtual di mana pengguna dapat membuat dan bermain game serta berbagi pengalaman menggunakan produk-produk Samsung Electronics bersama dengan karakter alien di luar angkasa, mengambil petunjuk desain dan fungsionalitas dari genre simulasi bisnis ‘tycoon’.

Samsung menciptakan layanan ini dengan menargetkan para konsumen Gen Z untuk memberi mereka pengalaman metaverse yang terintegrasi di mana mereka dapat membuat dan menikmati produk Samsung mereka sendiri. Tujuan Samsung adalah untuk memungkinkan konsumen Gen Z merasakan pengalaman dari brand dan berinteraksi satu sama lain.

Jinsoo Kim, Executive Vice President at Corporate Design Center, Samsung Electronics mengatakan, Space Tycoon dirancang untuk menjadi sebuah taman bermain dimana orang-orang dapat merasakan berbagai kemungkinan yang tidak terbatas dalam ruang virtual.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para Gen Z untuk merasakan produk Samsung dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Kami akan terus menampilkan konten yang dapat menghadirkan pengalaman digital yang lebih bermakna dan menghibur bagi pengguna kami saat ini dan di masa mendatang,”tutupnya.**

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments