Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeOtomotifNoisekill NK-80 Air Menjadi Satu-Satunya Peredam Mobil Paling Ringan

Noisekill NK-80 Air Menjadi Satu-Satunya Peredam Mobil Paling Ringan

JAKARTA, KLIPBERITA.COM – Nexindo Audio Nugraha selaku distributor utama dari NOISEKILL tidak berhenti menciptakan peredam berkualitas yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Berbagai tipe dan fungsi peredam NOISEKILL yang ada di market telah terbukti mampu meredam suara yang mengganggu kenyaman dalam berkendara. Mulai dari NOISEKILL NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi.

Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin. Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

Pertengahan tahun 2023, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, guna mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil. Bersamaan dengan itu, pengguna EV masih belum puas dengan hasil kedap pada kendaraan mereka.

Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya. Tapi jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV ternyata masih belum maksimal.

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam. Kini berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (perlembar). Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama.

Apakah dengan inovasi tersebut, peredam Noisekill mengurangi material terbaiknya? Di bawah bendera PT. Intersis Sejahtera Abadi, tentu Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni. “Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi pure yaa,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya. Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air.

Jika Anda tertarik, bisa langsung cek instagram @noisekill.id atau @nexindo.audio. Produk ini juga akan diluncurkan bersamaan dengan acara otomotif bergengsi, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang, tanggal 10 – 20 Agustus 2023. Teman teman semua bisa berkunjung ke booth Noisekill di Hall 3 PF3A.

Dapatkan promo spesial selama GIIAS berlangsung, potongan hingga 50 persen setiap harinya. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments