Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeTekno & SainsEpson Launching Produk Terbarunya, SureColor SC-P6530E, Printer Foto yang Ringkas dan Efisien

Epson Launching Produk Terbarunya, SureColor SC-P6530E, Printer Foto yang Ringkas dan Efisien

JAKARTA, KLIPBERITA.COM – Epson memperkenalkan model baru dalam jajaran printer foto SureColor P-series terbarunya, yaitu SC-P6530E.

Dengan tambahan tinta abu-abu yang baru, printer yang dilengkapi dengan tinta Epson UltraChrome PR0 6 ini mampu menghasilkan cetakan yang menyaingi printer 8 tinta pesaing.

Printer foto SC-P6530E terbaru ini, dirancang dengan teknologi yang presisi dan tahan lama untuk menghasilkan cetakan yang tahan lama dengan warna gamut lebar yang akurat.

Pengguna dapat menantikan peningkatan efisiensi di tempat kerja, karena printer foto ini mendukung perangkat lunak Epson Edge Print Pro.

Perangkat lunak ini memungkinkan seseorang untuk memvisualisasikan bagaimana hasil cetakan mereka akan terlihat setelah memperhitungkan variabel gambar yang penting, seperti profil input, profil media, dan keperluan rendering, dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Selain efisiensi kerja yang lebih tinggi, kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna dari Epson, Printhead PrecisionCore MicroTFP, dan penggunaan substrat yang tepat, menghasilkan cetakan yang sangat mendetail dan mewah, karena gambar diproduksi dengan resolusi tertinggi dan replikasi warna yang paling akurat.

Dengan lebar 24 inci, printer ini didesain secara ergonomis untuk mempertahankan bentuknya yang ringkas dan kecil, sehingga memungkinkan fleksibilitas dalam penempatan printer, bahkan di ruang kerja yang kecil.

Permukaan atas yang rata, juga dapat berfungsi ganda, sebagai bangku pemeriksaan dan tempat kerja, sekaligus memenuhi kebutuhan pencetakan harian.

Di dukung Adobe Postscript dengan Raster Image Processor IRIP untuk mencetak berbagai format dan fife yang banyak data Printer SC-P6530E baru memanfaatkan Adobe Postscript 3* yang memungkinkan pengguna mencetak dokumen yang berbeda-beda, misalnya teks, line art (seni garis), dan grafik vektor.

Penggabungan Adobe Postscript untuk menganalisis data postscript, memfasilitasi pekerjaan dan manajemen warna dengan lebih baik, yang pada gilirannya menghasilkan efisiensi dan akurasi warna yang lebih baik.

Unit Nemori SSD opsionaf untuk menyimpan dan mencetak file data besar secara cepat. Unit SSD 960GB dalam printer memudahkan pengguna untuk menikmati performa yang lebih baik dan penanganan data cetak yang besar. Memori penyimpanan tambahan memberikan jalan bagi pengguna untuk memfasilitasi pencetakan produksi tanpa PC, dengan data yang diamankan oleh AES-256 dan dilindungi oleh chip TPM. Pengguna juga dapat memilih untuk menyiapkan folder yang dilindungi kata sandi dalam drive penyimpanan untuk meningkatkan keamanan.

Dengan layar sentuh LED 4,3 inci yang dilengkapi dengan teknologi layar optik, pengguna dapat mengoperasikan printer dengan menggunakan sarung tangan, sehingga meningkatkan kegunaannya di lingkungan yang memerlukan alat pelindung seperti di pabrik atau lokasi kerja.

Untuk kemudahan manajemen aset, SC-P6530E dilengkapi dengan aplikasi Epson Smart Panel, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur printer mereka secara nirkabel, memantau volume tinta, pencetakan, jadwal perawatan dan menjalankan pekerjaan cetak dan pemindaian; semuanya melalui perangkat i0S atau Android. Karena keamanan merupakan hal yang sangat penting, Epson Print Admin memudahkan otentikasi pekerjaan cetak menggunakan pembaca kartu NFC. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk melacak riwayat cetak dan membatasi volume cetak untuk manajemen biaya.

“Penambahan terbaru pada printer foto SureColor P-series menjawab kebutuhan akan solusi pencetakan yang ringkas bagi para pelaku bisnis yang ingin memaksimalkan ruang kerja mereka. Berbagai fitur baru dan lebih baik yang disatukan dalam printer foto SC-P6530E, juga membantu menurunkan biaya operasional melalui kecepatan produksi yang tinggi, dan proses penanganan printer yang tidak merepotkan, yang pada akhirnya menguntungkan para pemilik bisnis di lingkungan kerja yang serba cepat sekarang ini,” kata Head of Vertical Business and Large Format Printer PT Epson Indonesia,” Lina Mariani.***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments