Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeSportFrenkie de Jong Hanya Mau Pindah ke Chelsea

Frenkie de Jong Hanya Mau Pindah ke Chelsea

Frenkie de Jong hanya akan setuju meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea, tetapi Blues tidak akan menyalip tawaran Manchester United

KLIPBERITA.COM-Frenkie de Jong hanya akan setuju untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini untuk bergabung dengan Chelsea, tetapi The Blues enggan untuk menandingi tawaran Manchester United untuk gelandang tersebut.

Frenkie de Jong saat ini bersama skuad tim utama Barcelona dalam tur pra-musim mereka di Amerika dan mengadakan pembicaraan dengan petinggi klub awal pekan ini. Presiden Barcelona Joan Laporta dan manajer Nou Camp Xavi berharap situasi akan diselesaikan setelah pembicaraan tetapi masa depan De Jong masih belum jelas.

Barca Punya Utang De Jong

De Jong telah membuat 140 penampilan untuk Barca sejak bergabung dari Ajax pada 2019 dan ingin tetap berada di klub impiannya dan memainkan peran utama dalam pembangunan kembali mereka di bawah Xavi.

Tapi Barcelona, ​​menghadapi kesulitan keuangan yang sangat besar, melihat De Jong sebagai pemain yang ideal untuk dijual karena kepergiannya bisa menghasilkan sekitar 80 juta euro.

Baca Juga: Lewandowski Pernah Kalahkan Barcelona 8-2, “Itu Masa Lalu”

Situasi semakin rumit dengan fakta bahwa Barcelona masih berutang kepada De Jong sekitar 17 juta euro dalam bentuk upah yang ditangguhkan dan akan membutuhkan dia untuk mengambil pemotongan gaji jika dia akhirnya bertahan.

Outlet Spanyol Sport mengatakan De Jong ‘bingung’ dan ‘terluka’ dengan perkembangan transfernya. Sebab, Barcelona yang ingin membuangnya justru menghabiskan banyak uang untuk pembelian musim panas.

De Jong Memilih  Chelsea

Jika De Jong dipaksa keluar dari Barcelona, ​​dia hanya tertarik bergabung dengan Chelsea karena dia masih ragu untuk pindah ke Manchester United. De Jong bermain di bawah bos baru United Erik ten Hag di Ajax dan ini adalah salah satu alasan United ingin mengamankan tanda tangan pemain Timnas Belanda itu.

Tetapi laporan di Spanyol mengatakan De Jong masih memiliki keraguan tentang Setan Merah dan akan mendorong untuk pindah ke Stamford Bridge jika dia diasingkan oleh Barcelona. Chelsea telah menunjukkan minat untuk mengontrak De Jong tetapi saat ini tidak mau memenuhi penilaian Barcelona sebesar 80 juta euro.

Pendapat Bos Blues Thomas Tuchel

Itu meskipun bos Blues Thomas Tuchel memohon klub untuk mendukungnya dengan lebih banyak pemain baru dan memperingatkan Todd Boehly bahwa tim mungkin tidak siap untuk pertandingan pembuka Liga Premier akhir pekan depan.

“Analisis saya tentang musim tidak berubah karena pertandingan ini,” kata Tuchel setelah kekalahan 4-0 Chelsea dari Arsenal. ‘Sayangnya, itu membuktikan maksud saya”.

Frenkie de Jong Hanya Mau Pindah ke Chelsea
Frenkie de Jong Hanya Mau Pindah ke Chelsea/twitter De Jong/

“Minggu terakhir membuktikan maksud saya. Saya benar-benar lebih suka tidak benar. Segalanya untuk membuktikan diri saya salah tetapi saat ini saya merasa bahwa saya benar.

“Melihat musim lalu dan bagian dari permainan di mana kami berjuang, bagian musim di mana kami berjuang, dan kemudian kami mendapat sanksi dan pemain meninggalkan kami dan beberapa pemain mencoba untuk meninggalkan kami, dan di sinilah tempatnya.

“Jadi kami memiliki daya tarik mendesak untuk pemain berkualitas, sejumlah besar pemain berkualitas. Kami punya dua pemain berkualitas tapi kami tidak kompetitif seperti ini. Sayangnya Anda bisa melihatnya hari ini.’ ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments