Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeSportLewandowski Pernah Kalahkan Barcelona 8-2, "Itu Masa Lalu"

Lewandowski Pernah Kalahkan Barcelona 8-2, “Itu Masa Lalu”

Lewandowski akan meningkatkan peluang gelar Barcelona musim ini. Mantan pemain Munchen ini ingin membantu tim berkembang di semua lini.

KLIPBERITA.COM-Striker Timnas Polandia Lewandowski resmi bergabung dengan rekan satu tim barunya, Barcelona FC di Amerika Serikat. Klub saat ini sedang melakukan persiapan pra-musim mereka.

Bergabungnya Lewandowski akan meningkatkan peluang gelar Barcelona musim ini. Mantan pemain Munchen ini ingin membantu tim berkembang di semua lini.

Lewa juga menyoroti bagaimana ambisi utamanya adalah membantu klub mengamankan trofi. “Jika Anda bermain untuk Barcelona, ​​Anda selalu berpikir tentang memenangkan gelar, tetapi segala sesuatunya harus berjalan selangkah demi selangkah,” kata Lewandowski dilansir dari Marca.

“Dengan potensi kami, kami bisa berada di atas sana dan bertarung. Musim ini akan berjalan lebih baik dari sebelumnya.”

Baca Juga: El Clasico, Robert Lewandowski Tak Sabar Bikin Fans Barcelona Gembira

Lupakan Masa Lalu 8-2

Setelah menjadi bagian dari tim Bayern yang menghancurkan Barcelona 8-2 di Liga Champions beberapa musim lalu, dia mengatakan dia belum membicarakannya dengan rekan satu tim barunya.

“Saya harus mengakui bahwa kami belum membicarakannya,” kata Lewandowski. Itu masa lalu dan yang terbaik adalah tidak melihat ke belakang. Itu cara berpikir kami.”

Mudah Beradaptasi di Barcelona

Lewandowski juga menyinggung apa yang ingin dia capai dengan tim, menyatakan bahwa rekan satu timnya sangat membantu dalam membantunya menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan dia berharap bisa mencetak gol sebanyak mungkin.

“Sejak hari pertama mereka [para pemain Barcelona] mencoba membuat segalanya lebih mudah bagi saya. Itu banyak bagi saya. Saya harus beradaptasi dengan tim,” kata Lewandowski.

Siap Memenangkan Pertandingan

Dia mengatakan akan berusaha melakukan yang terbaik. Sehingga kepentingan tim menjadi yang sangat utama. “Saya tidak pernah mengatakan angka berapa yang ingin saya cetak. Yang terpenting adalah apa yang saya lakukan dengan tim dan untuk tim,” katanya.

“Saya selalu memikirkan untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Tidak masalah pertandingan atau lawannya. Saya selalu lapar untuk menang.

Dia mengatakan, ada potensi besar di tim Barcelona, sehingga semua harus berjalan bersama selangkah demi selangkah.

Setelah kedatangannya di klub, pertanyaan tak terhindarkan diajukan tentang hubungannya dengan Pep Guardiola yang melatih striker Polandia itu selama dua musim di Bayern. “Saya banyak berbicara dengannya [Guardiola] tentang taktik,” kata Lewandowski. ***

SourceMarca
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments