Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeEkbisDi Penghujung Tahun, Midea Manjakan Konsumen

Di Penghujung Tahun, Midea Manjakan Konsumen

JAKARTA – Midea, di penghujung tahun ini menggelar acara teruntuk orang terkasih yang bertajuk Midea for My Dear. Acara ini adalah rangkaian selama sebulan penuh yang diadakan di seluruh Indonesia yang di lakukan di toko toko seluruh Indonesia.

Puncak acara ini yang diadakan hari ini 30 Desember hingga 1 Januari diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Akan banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen yang dihadirkan pada kegiatan kali selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru yang dihadirkan kali ini.

Dengan tujuan ini, Midea menggelar berbagai acara lomba yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan dorongan positif pada aktivitas penjualan.

Salah satu kegiatan utama dalam rangka mencapai tujuan ini adalah lomba foto dengan menghadirkan produk andalan Midea, yaitu AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” Ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia

Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur.

Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge.

Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.

Tak lupa, Midea memberikan kejutan dengan menyediakan popcorn gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ Lanjut Jack Ding.

Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea.

Bagi pemenang dalam event ini, secara otomoatis akan mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments