Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeFood & TravelMenjelang Ramadhan, Toshiba Hadirikan 11 Produk Terbaru

Menjelang Ramadhan, Toshiba Hadirikan 11 Produk Terbaru

Jakarta, Klipberita.com – Di kuartal pertama 2024, Toshiba merek elektronik ternama dan terpercaya di Indonesia resmi meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances). Mengusung tema “Next Living Harmony”, Toshiba melalui 11 produk terbarunya yang terdiri dari 4 kategori, yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker.

Kata Anton Widjaja, Head of Product Marketing Toshiba Lifestyle Indonesia, dengan peluncuran produk terbaru ini ingin memastikan bagaimana Toshiba bisa menjadi satu-satunya solusi untuk dapur keluarga.

“Apalagi menjelang bulan Ramadan yang sudah dekat, rangkaian produk memasak Toshiba tentu saja bisa sangat membantu menyajikan sajian buka puasa dan sahur dengan efisien tanpa mengurangi kualitas masakannya.”ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3).

Toshiba memperkenalkan solusi memasak cerdas yang menyederhanakan proses memasak dan juga menambah pengalaman terbaik saat memasak. Peralatan dapur pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih memberikan pengguna kontrol intuitif dan fitur otomatisasi, membuat proses memasak jauh lebih mudah dan cepat.

Produk kedua yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, konsumen dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.

Sementara Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menambahkan, perseroan menyadari untuk menciptakan sajian masakan dibutuhkan berbagai hal pendukung, salah satunya adalah peralatan memasak. “Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi bentuk komitmen kami untuk menjadi alat bantu memasak masakan sehat dan lezat yang dapat dinikmati di momen istimewa bersama keluarga.”ungkapnya.

Tidak hanya itu, Toshiba juga menyadari pentingnya keberlanjutan di kehidupan modern. Toshiba mempraktikkan secara serius untuk merek elektronik yang ramah lingkungan pada desain produk dan teknologinya. Menyentuh target pasarnya, Toshiba berkolaborasi dengan cooking womanpreneur melalui mini cooking demo dan mini talk show untuk meningkatkan pengalaman memasak secara langsung dan pengenalan teknologi elektronik secara komperehensif pada generasi milenial dan generasi Z yang menjadikannya 1 harmoni #HarmonyinDetails di acara peluncuran ini.

Toshiba memperkenalkan solusi memasak cerdas yang menyederhanakan proses memasak dan juga menambah pengalaman terbaik saat memasak. Peralatan dapur pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih memberikan pengguna kontrol intuitif dan fitur otomatisasi, membuat proses memasak jauh lebih mudah dan cepat.
Tidak hanya itu, Toshiba juga menyadari pentingnya keberlanjutan di kehidupan modern. Toshiba mempraktikkan secara serius untuk merek elektronik yang ramah lingkungan pada desain produk dan teknologinya.

Menyentuh target pasarnya, Toshiba berkolaborasi dengan cooking womanpreneur melalui mini cooking demo dan mini talk show untuk meningkatkan pengalaman memasak secara langsung dan pengenalan teknologi elektronik secara komperehensif pada generasi milenial dan generasi Z yang menjadikannya 1 harmoni #HarmonyinDetails di acara peluncuran ini.

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi dunia baru masakan yang Kami ciptakan, di mana tradisi dan teknologi berpadu menjadi satu. Ini bukan hanya peluncuran produk, tetapi persembahan cinta Kami kepada para penggemar masakan di dunia. Semoga dengan hadirnya rangkaian produk terbaru Toshiba ini, menjadi penunjang kebahagiaan di dapur Anda, menghadirkan momen-momen berharga bersama keluarga dan kerabat terdekat.(***)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments