Saturday, April 27, 2024
Kontak Klip Berita
HomeGaya HidupManjakan Konsumen Loyal, Midea Hadirkan Showroom dan Training Center Pertama Demi Meningkatkan...

Manjakan Konsumen Loyal, Midea Hadirkan Showroom dan Training Center Pertama Demi Meningkatkan Pelayanan Terbaik di Jakarta

JAKARTA, KLIPBERITA.COM – Midea Indonesia, sebagai brand elektronik terkemuka di dunia dan Indonesia menghadirkan Midea kembali hadir untuk konsumen loyalnya, kali ini Midea menghadirkan showroom pertama yang ada di Jakarta tempatnya di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Showroom Midea kali ini hadir bukan hanya untuk konsumen rumah tangga pada umumnya yang biasa dijumpai di pasaran, namun showroom Midea kali ini hadir untuk konsumen professional atau B2B dengan menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar.

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesinal” ujar Jack Ding selaku Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia.

Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea. “Dan kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami” lanjut Jack Ding. Selain itu disini anda bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan small home appliances.

Peresmian showroom baru ini akan dihadiri oleh Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, dan Budi Pratama Widjaja selaku Head Sales Marketing of Midea Indonesia yang menjadi perwakilan management. “Midea Showroom PIK siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal,” kata Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Kontak Klip Berita

Most Popular

Recent Comments